Selasa, 19 April 2016

Sejuta Manfaat K-Liquid Chlorophyll Herbal

Masih ingatkah waktu pelajaran biologi saat kita duduk dibangku sekolah menengah pertama dengan salah satu bagian tumbuhan zat hijau daun yang bernama "KLOROFIL / CHLOROPHYLL" yuk kita sama-sama belajar lagi cari tahu informasi selengkapnya. apa itu chlorophyll dan apa saja manfaatnya bagi tubuh kita???


Klorofil atau zat hijau daun merupakan zat super sehat luar biasa sebagai salah satu sumber makanan yang memiliki berbagai nutrisi yang penting dibutuhkan oleh tubuh kita dan juga merupakan pigmen penting untuk daun dalam memenuhi kebutuhan makanan melalui proses fotosintesis yang menyimpan sejuta manfaat bagi kesehatan tubuh. Klorofil juga sarat akan kandungan antioksidan, serta berbagai mineral penting seperti magnesium, zat besi, kalium, kalsium, dan asam lemak esensial. kandungan vitamin yang terdapat di klorofil diantaranya Vitamin A, Vitamin C, Vitamin E, Vitamin K, dan Beta karoten.

Sebuah laporan yang diterbitkan oleh Butler University pada tahun 1950 menyatakan bahwa klorofil dapat meningkatkan proses penyembuhan beberapa kali lipat terhadap suatu penyakit. Dan baru-baru ini sebuah penelitian juga telah menunjukkan bahwa klorofil juga dapat membantu mempercepat proses penyembuhan luka  secara signifikan.

Studi lain juga telah menunjukkan bahwa penggunaan klorofil secara topikal dapat memgobati luka, seperti luka bakar, yaitu dengan membantu mengurangi peradangan lokal, memperkuat jaringan tubuh, membantu membunuh kuman, serta meningkatkan ketahanan sel terhadap infeksi. Klorofil bertindak sebagai desinfektan yang dapat mencegah pertumbuhan bakteri dan mempercepat penyembuhan. Terapi Klorofil juga sangat efektif dalam pengobatan ulkus varises kronis di kaki. 

Sejuta Manfaat K-Liquid Chlorophyll Herbal Untuk Kesehatan Guna Mencegah Dan Mengobati Berbagai Macam Penyakit. 


Kini dengan bangga k-link mempersembahkan kepada anda K-Liquid Chlorophyll (herbal drink) minuman kesehatan / suplemen makanan yang diolah secara modern dengan menggunakan teknologi tinggi meskipun diolah secara modern tapi bahan utamanya dari tumbuhan alami berkualitas terbaik yaitu sari klorofil dari daun alfalfa (Medicago Sativa) yang dikenal sebagai bapaknya daun bernutrisi yang tinggi dan memiliki sejuta manfaat Untuk Kesehatan Guna Mencegah Dan Mengobati Berbagai Macam Penyakit.  

Kandungan Sari daun alfalfa yang terdapat dalam K-Liquid Chlorophyll: Ekstrak Chlorophyll, Sodium, Copper, Chlorophyllin, Vitamin A, B-Complex, C, dan E, Kalsium, Magnesium, Pospor, Asam Amino, Alfa & Beta Karotin.

Fungsi Utama K-Liquid Chlorophyll:
  1. Membersihkan sistem pencernaan, membersihkan darah, membunuh bakteri, mencegah infeksi dan detoksifikasi.
  2. Menyeimbangkan kadar asam dan Alkali di dalam tubuh.
  3. Meregenerasi sel darah merah dan menstimulasi regenerasi sel. 
    Lalu apa saja sejuta manfaat K-Liquid Chlorophyll itu untuk tubuh kita???
    1. Mempercepat proses penyembuhan luka terhadap suatu penyakit
    2. Menghilangkan racun dalam tubuh (proses detoksifikasi)
    3. Sebagai Anti Oksidan, baik untuk kesehatan mata, paru-paru, lambung, pencernaan dll.
    4. Memperlancar dan membersihkan darah dari segala bentuk racun dan zat kimia dalam tubuh.
    5. Meningkatkan sistem imun pada tubuh seseorang/Meningkatkan sistem kekebalan tubuh.
    6. Membantu mengontrol rasa lapar
    7. Dapat Mengontrol bau
    8. Meningkatkan dan menurunkan berat badan
    9. Menjaga keseimbangan hormon dan keasaman dalam tubuh.
    10. Meningkatkan daya serap nutrisi dan energi
    11. Melancarkan Buang Air Besar / Meringankan sembelit 
    12. Berfungsi sebagai anti kanker

    Bagaimana dosis yang tepat mengkonsumsi K-Liquid Chlorophyl???
    1. Larutkan 1 (satu) sloki/sendok makan dalam segelas air putih
    2. Untuk anak-anak dibawah umur 12 tahun cukup larutkan 1/2 (setengah) sloki atau 1 (satu) sendok teh K-Liquid Chlorophyll
    3. Untuk wanita hamil cukup konsumsi 1x1 sloki K-Liquid Chlorophyll setiap hari
    4. Minum 3 (tiga) gelas sehari (sebelum makan/perut kosong)
    Catatan:
    Bagi anda yang ingin menurunkan berat badan disarankan diminum sesudah makan, dan bagi anda yang ingin menambah berat badan disarankan diminum sebelum makan. gampang kan cara konsumsinya...

    Selain manfaat diatas, manfaat lain dari K-Liquid Chlorophyll yang tak kalah hebatnya adalah jika anda minum 1 sloki/1 sendok saja sama dengan makan 1kg sayur, pas banget buat anda yang kekurangan mengkonsumsi sayuran setiap harinya dan malas pergi ke pasar/supermarket untuk beli sayuran karena sayuran sangat penting dibutuhkan oleh tubuh untuk nutrisi dan menambah tenaga jadi cukup dengan mengkonsumsi K-Liquid Chlorophyll secara teratur. semua kebutuhan sayuran anda sudah terpenuhi setiap harinya. So.. jangan ragu lagi  sediakan selalu K-Liquid Chlorophyll dirumah anda agar tubuh sehat, kuat dan untuk mencegah berbagai macam penyakit.

    Bagi anda yang kurang jelas dengan artikel diatas, silahkan konsultasi GRATIS!!! dengan menghubungi kami di 082317611048 (Telp/Sms) kami akan menjelaskan sejelas-jelasnya.
     
    Dan apabila anda berminat dengan K-LIquid Chlorophyll silahkan bisa pesan di toko kami dengan Harga 1 botol isi 500ml Ekstrak Chlorophyll @Rp.150.000,-

    Terima Kasih, Semoga Bermanfaat...

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar